RSS

Tentang Saya

friendship   Love
Artikel ini semata - mata saya buat untuk menyelesaikan tugas TIK, yang menceritakan tentang diri saya. eehmm.. oke. nama saya Annisa Putri Lestari, umur 16 tahun, alamat rumah ada lah pokoknya, nomor telpon ada dong pasti. Sekolah di SMAN 5 Depok, sekarang sedang menduduki bangku kelas XI IPA 1.
Cita cita saya tak lain dan tak bukan adalah BIDAN!!.. "Kenapa mau jadi bidan ? " wah, kalau ditanya gitu bingung juga jawabnya, supaya bisa melahirkan sendiri kali ya, jadi biaya bersalin jauh lebih murah hehehe   Love..

Hobi  >>   character00113 Free Emoticons   Characters dan   character0053 Free Emoticons   Characters   ...
Target  love0060 Free Emoticons   Love   >>  pengen nya sih umur 24 atau 25.
Kata Kata Motivasi   >> Yang Penting Itu Proses, Bukan Hasil Karena Kita Mendapatkan Suatu Pembelajaran Dari Suatu Proses.


Mungkin sekian dari saya, Wass.

friendship   Love

0 Comment:

Posting Komentar